Kamis, 10 Juli 2008

REviews Program "Kebebasan Finansial" tanpa Kerja

Jangan Mudah Percaya…(Kalo gak Mau Ketipu…)...=)

Well…buat bunda yang seneng browsing di internet, nyari-nyari bacaan buat tumbuh kembang si kecil, atau baca-baca berita selebritis terbaru…(saya banget…hehehe…), pastinya sering dong liat-liat iklan yang mengatasnamakan ‘finansial freedom’ alias ‘kebebasan finansial’…

Coba deh ketik ‘kebebasan finansial’ di search engine, maka muncul deh iklan-iklan yang menjanjikan kebebasan financial. Biasanya kita harus setorin dulu beberapa ratus ribu uang kita, tunggu beberapa taun…dan kita dijanjiin dapet uang bulanan yang nilainya puluhan juta…, biasanya mereka mengatasnamakan suatu system MLM dan mengaku sebagai organizer yang akan menginvestasikan uang itu di MLM tersebut.

Secara logis aja, kalo kita diem aja dan mereka yang ngelola, cara apa yang bisa bikin uang ratusan ribu (sekali nyetor aja…) jadi puluhan juta perbulan dalam waktu setaun atau dua taun ke depan?...nah loh…

Kalo gitu sih semua orang Indonesia bisa kaya-kaya dong, gak perlu pake kerja keras, tuh uang BLT (bantuan langsung tunai kenaikan BBM) diinvestasikan aja kesitu kalo memang hasilnya bener-bener NYATA fantastis. Pasti deh Indonesia angka kemiskinannya melorot tajam…wiiiinnnngggggsssss….=)

Dan…

Itu dia, kita pasti nyadar dong…itu tipu…

Bayangkan kalo dari satu orang aja 200 ribu perak, dari seribu orang berapa?. Biasanya modus kayak gini nih diiming-imingi dengan ‘spill over system’ yang menjamin bahwa tanpa bekerja apapun, dengan sekali setor uang, kita udah gak perlu lagi yang namanya ‘kerja’ cukup ‘diam’ dan berdo’a, maka kemudian duit berlipat-lipat ngalir ke rekening kita…

Dan dijamin deh, beberapa bulan kemudian, website kayak ginian nih bakal gak ada di internet dan pemiliknya kabur…bur…dengan uang ratusan juta dari seratusan ribu yang disetor ribuan orang…=(…sialan…

Saya ngomong bukan tanpa dasar loh bunda, saya gak mau aja bunda-bunda ketipu…

Saya pribadi pernah ketipu yang namanya program kayak ginian nih di internet, namanya kalo gak salah “sukses finansial”, waktu itu iseng aja investasi 200ribu perak…janjinya bulan ke-4 balik jadi 400ribu, dan setaun kemudian bakal dapet 20juta perbulan tanpa kerja apa-apa. Website satu itu ngatasnamain MLM ‘Rivel global’. Pake bilang ‘money back guarantee’ lagi…

Sebenernya saya tau yang gituan scam, tapi karena ‘ada bukti baru percaya’ makanya saya coba aja…dan analisis saya tepat banget…

Beberapa bulan kemudian website itu ‘not found’ ketika dibrowse…

Yah setidaknya saya udah tau yang tipu-tipu kayak gitu emang bener…

Dan orang yang ketipu juga akan diem-diem aja karena menganggap uangnya yang ilang gak seberapa, makanya mereka para penipu juga gak kapok-kapok…

Mudah-mudahan gak ada lagi bunda-bunda yang ketipu…=)

Kalo yang jualan E-Book atau Script sih misal E-Book tentang cara bikin blog yang bagus atau E-Book ‘Belajar Internet Marketing’ itu jelas bukan penipuan karena yang dijual juga jelas…nah kalo kayak di atas yang saya ceritakan…jangan sekali-kali deh percaya…

Karena seperti saya bilang dari awal, bekerja di internet dari rumah itu perlu MODAL, perlu WAKTU dan juga perlu…KERJA KERAS…

Tidak ada komentar: